Senin, 19 April 2010

Janda Janda Kosmopolitan


Janda Janda Kosmopolitan
Andrei Aksana
Penerbit : Gramedia


Menikah Instan, instant pula bercerai…

Rossa, Janda di usia muda dengan satu orang anak perempuan memiliki sahabat Inge dan Dilla yang hidup dalam hingar bingar gemerlap kota Metropolitan. Mereka sama-sama menutupi pahitnya kehidupan dibalik kemewahan, gaun, tas dan sepatu bermerek juga polesan make up mahal.

Masalah datang dan pergi, dicintai dan diacuhkan, dirindukan dan diremehkan. Hari-hari begitu sepi dan malam dingin dilewatkannya begitu saja tanpa kehangatan lelaki yang dicintainya..

Kehidupan Rossa terbantu dengan keberadaan sosok Nunung, Pembantu modern yang trendi dan sexy juga janda. Persamaan nasib yang membuat mereka menjadi akrab, saling bertukar cerita dan saling memahami. Bagaimana Rossa melewati hari-harinya bersama Nunung, dalam perbedaan status yang mereka miliki?

Sampai pada akhirnya Rossa dihadapkan pada pilihan pasangan hidup, apakah seorang pengusaha kaya raya yang menghadiahinya cincin Bvlgari atau lelaki muda, yang juga pacar keponakannya sendiri yang berhasil memikat hatinya dengan seikat mawar?

Bagaimana mereka menghadapi situasi kehidupan dengan menyandang predikat janda?apakah mereka tetap bahagia atas kesendirian dan kesenangannya atau malah mereka merasa diremehkan dan diolok-olok?...

However for any heavy problems, two legs are good but four legs are better…(BRAM)

Tidak ada komentar: